7 Tempat Bermain Anak di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menghabiskan waktu bersama buah jantung absolut melahirkan momen berharga bukan? Daripada selalu menghabiskannya di mal alias kafe yang kurang cocok dan mungkin membosankan belah anak cucu anak, sedia baiknya Sahabat mengajak membayangkan ditempat yang bertambah mengesankan. Cobalah untuk berkunjung ke sebesar tempat bermain ananda di Bandung. Selain bisa membawa cuaca aktual ala si kecil, area bermain lagi bisa jadi sarana belajar yang menarik.

Kota kota besar terbesar di Jawa Barat ini menawarkan beraneka ruang bermain anak yang dijamin menyenangkan. Momen yang dihabiskan bersama buah lever juga bisa menjadi kian berkesan. Nah, berikut ini melahirkan ruang bermain anak cucu yang bisa Sahabat jadikan destinasi preinan yang atraktif di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Trans Studio Bandung ini memegang banglas bentala mencapai 4,2 Hektar, Trans Studio Bandung jadi kawasan lipuran pada ruangan terlengkap di Bandung. Bukan hanya terlengkap, Trans Studio Bandung juga merupakan Wahana Indoor terbanyak di Dunia. Di sini, tersedia puluhan alat angkut mulai dari Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Trans City Theater, Science Center, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dan masih berjibun lagi.

Ada jua pertunjukan hebat seperti action show dengan laser show pada skedul tertentu. Jika gandrung untuk mengunjunginya, Sahabat krusial menyiapkan biaya sekeliling Rp180.000 – Rp280.000. Mendapatkan tiketnya juga tidak sulit, Sahabat bisa mendapatkannya lewat aplikasi online booking kartu alat alias bisa langsung datang ke Trans Studio Bandung dengan membayar tiketnya disana.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


2. Bandung Science Center

Didirikan atas 2014, Bandung Science Center ini mencukupi catatan liburan edutainment di Bandung. Tempat pendidikan untuk anak ini berlokasi di jalan Sinargalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Secara fisiknya yang jika Sahabat membesuk dari luar gedung, Bandung Science Center ini terlihat alit tetapi saat Sahabat bersetuju ke dalam bakal berbeda. Bandung Science Center ini memegang ruangan yang sangat luas. Di sini, anak-anak bisa mempelajari ilmu ingatan bidang dengan cara berparak dan lebih menyenangkan.

Tujuan di bangunnya Bandung Science Center ini sendiri adalah untuk mengedukasi masyarakat setempat dengan memberitahukan teknologi jua beraneka macam informasi yang hebat dan lagi ilmu ilmu yang mudah untuk didapatkan. Salah satunya adalah belajar tentang ilusi optik di optical illusion room. Untuk mencobanya, Sahabat bisa ada setiap musim kecuali Senin dengan jam operasional pukul 09:00 – 17:00. Siapkan kembali bujet Rp45.000 sebagai tiket masuk. Harga karcis masuk yang layak teraih dengan kelengkapan ilmu ilmu di dalamnya.


3. Kampung Batu Malakasari

Jika ingin menghadiri satu area dengan alat angkut yang lengkap, cobalah mengabah Kampung Batu Malakasari yang siap di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung Jawa Barat. Destinasi darmawisata ini punya darmawisata edukasi, hiburan, sekalian kuliner. Kawasan Wisata Kampung Batu Malakasari ini mempunyai lahan seluas 50 ribu meter persegi. Dimana 70 persen dari luas lahan tersebut melambangkan kapling baru yang terbuka, oleh karena itu Kampung Batu Malakasari ini juga disebut sebagai alun-alun Eko Wisata.

Di Kampung Batu Malakasari ini ada berbagai macam wisata alam, dari dari wisata Danau dengan Bukit Batu. Di wisata Danau dengan Bukit Batu disini Sahabat bisa menaiki Perahu dan cecap pemandangan alam yang menenangkan jiwa. Kemudian ada darmawisata persawahan, disini Sahabat bisa merasakan kegiatan yang belum pernah Sahabat lakukan sebelumnya diperkotaan. Di wisata persawahan ini Sahabat hendak belajar menanam gabah dengan cara konvensional kuno sunda dengan menggunakan kerbau! Pasti akan menjadi keahlian yang seru. Bukan hanya itu saja, di Kampung Batu Malakasari ini jua sedang tersedia berlimpah alat angkut lainnya salah satunya, terdapat alat angkut cairan Tektona Waterpark serta Rumah Kelinci dengan Penangkaran Rusa Totol untuk menambah pengetahuan si kecil. Jika Sahabat berencana untuk ada berwisata di Kampung Batu Malakasari sebaiknya Sahabat ada atas pukul 08:00 – 16:00 ala yaum kerja dengan era yaum libur Sahabat bisa alam wisata hingga jam 17:00.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Phantasia Barbie Gallery

Si kecil fans karakter Barbie? Sahabat bisa datang ke Phantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajuri No 100, Bandung utara. Phantasia Barbie Gallery ini ada banglas persil 1000 meter persegi. Di galeri ini, siap 350 boneka Barbie yang dipajang dalam diorama beraneka macam tema dengan di simpan pada kondisi vakum. Sahabat pun bisa melihat dengan jalan apa perjalanan asal usul Barbie sejak tahun 60-an engat detik ini. Untuk bisa melihat beraneka macam koleksinya, Sahabat cuma krusial mengeluarkan biaya minimal Rp20.000 buat bertransaksi di Balcony Café, dengan begitu Sahabat bisa cecap incaran yang lezat ditambah lantunan musik dengan tentunya Sahabat jua sih kecil bisa cecap koleksi barbie yang lengkap di Phantasia Barbie Gallery. Cukup terjangkau, bukan?


5. Lactasari Mini Farm

Sahabat absolut sudah tidak berbeda dengan Paris van Java, cacat satu dana andalan di Bandung. Namun, siapa sangka jika di di ganja ini lagi ada darmawisata edukatif yaitu Lactasari Mini Farm. Wisata edukatif ini berlokasi tepatnya di Paris Van Jawa, Jalan Sukajadi No. 131 -139, Cipedes Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Sesuai namanya, tempat ini merupakan sebuah kebun binatang mini dengan banyak satwa. Di sini, sang alit bebas berinteraksi dengan beragam hewan. Untuk berkunjung, lokasi ini buka jam 10:00 – 19:00 atas musim Senin sampai Jumat dan 10:00 – 22:00 ala Sabtu dengan Minggu.


6. Taman Lalu Lintas


Taman yang berada di Jalan Belitung ini juga dikenal dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani Nasution. Tepatnya berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Di sini, Sahabat bisa memperkenalkan si halus tentang macam-macam rambu arkian lin dengan beraneka instrumen peraga dan juga permainan yang dijamin dahsyat dan jua dapat membidik akal sang halus loh, Sahabat. Di Taman Lalu Lintas ini meski menawarkan objek darmawisata yang menarik, Sahabat hanya memadai mencabut biaya sekitar Rp7.000 buat melacak setiap sudutnya. Tertarik buat mengunjunginya? Tunggu apalagi, membujuk sih buah lever bermain di Wisata Taman Lalu Lintas Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

7. Jendela Alam

Satu berulang nih Sahabat, Tempat liburan yang dapat Sahabat jadikan referensi buat menganjurkan sang kecil pakansi yang seru. Jendela Alam yang berada di Komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang Bandung Jawa Barat. Disini Sahabat bisa menganjur si alit buat berwisata sekalian mengajak sang halus belajar. Jendela bidang menawarkan beraneka kegiatan seru. Mulai dari kegiatan bercocok tanam, pembibitan, perkebunan cukup kegiatan peternakan dengan sedang banyak lagi yang bisa Sahabat nikmati bersama anak bini ataupun teman-teman semua. Untuk mengunjungi Jendela alam, Sahabat bisa datang ala getok 09.00 cukup 16.00 buat hari libur dan hanya berbatas getok 15.30 ala yaum biasa. Siapkan kembali arta seputar Rp15.000 – Rp25.000 sebagai kartu masuk.

So, tempat bermain anak di Bandung mana yang membuat Sahabat tertarik? Tak krusial pikir panjang, Sahabat sekadar harus memilih area bertimbal dengan favorit sang kecil. Dengan begitu, anak cucu bisa bermain sekaligus berlatih dengan menyenangkan. Yuk, segera atur skedul preinan ke Kota Kembang!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo kartu trans studio bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, atlas lupa daratan atelir bandung,wahana trans atelir bandung, apakah ke atas wahana di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021