Daftar Tiga Puluh Tiga Arena Jungeland Bogor yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penghuni Jakarta, Bogor adalah cacat eka arah elementer preinan di akhir pekan. Banyak ruang wisata hebat di Bogor yang acap belas kasih untuk dilewatkan. Salah satunya merupakan Jungle Land.

Tempat liburan di Bogor ini melambangkan destinasi liburan yang mempunyai sebanyak alat angkut untuk preinan seru. Agak mirip dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana adem pegunungan dan hutan-nya memberikan kemahiran eksklusif alokasi siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke ruang wisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan ruang darmawisata anak bini yang sangat klop alokasi anak-anak maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri dikau buat berlibur sekalian sambil belajar. Disamping tentunya dikau bisa menguji adrenalin di sebesar alat angkut memanaskan dan seru.

Harga kartu masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kualitas tiket weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut sudah terbabit semua wahana, dengan tentunya cocok dengan keseruan yang bakal didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berlimpah alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi di beberapa bagian. Wahana istimewa anak-anak, beserta cukup umur dan dewasa. Nah, berikut ini ialah jadwal 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com mengangkut buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini ialah alpa satu alat angkut Jungleland paling seru buat anak, akil balig dan dewasa. Anda dengan akan diajak menjadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang melaksanakan seberinda bagai pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya angan-angan menjadi pilot? atau anak cucu anda ingin jadi pilot? Ajak ke alat permainan sekaligus edukasi ini. Di sini ada kaum alat yang bisa meluas pengetahuan dengan sekalian menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting dalam bentuk tempat bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sang alit buat semakin cerdas dengan berbagai atraksi yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, wahana ini sedang diperbolehkan buat anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan biar ajek aman buat anak-anak, alat angkut miniatur anjlok jua ajek bisa digunakan bagi cukup umur maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana bangunan hantu? Di Jungleland sedia alat haunted house. Wahana kediaman hantu Jungleland ini didesain agar memberikan keseruan bagi mereka yang acap menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak akan diajak berkeliling di daerah haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda berkenan melihat-lihat dari ketinggian, bahwa wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melambangkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di wahana ini dikau dan ahli bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini adalah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik ke atas gerobak mini a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama handai dan sahabat dengan andong yang pasti luhur dan bahagia buat anak.

8. Midway Games
Ikut aktif di sini buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan bawah umur juga bisa main di alat angkut Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul putar di Jungleland yang bahagia buat anak. Diangkat dan diputar, benar-benar seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi kup ? Nah alat di Caroussel ini bawah umur bisa menunggangi beraneka macam karakter binatang sekali lalu berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta sih alit buat berolah raga 3 Point Basketball yang siap di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland ahad ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam masa dengan otomobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau coba bertambah sepeda terbang? di jungleland ada alat yang bernama magic bike. Mengayuh kereta angin biar bisa amblas tinggi.

14. Jump Around
Selain ada alat besikal terbang, ada wahana asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda cukup berlari. Rasakan asiknya lompat di atas mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan wahana jeep tour, alat angkut jungleland convoy 6 ialah mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama teman dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini adalah buaian danawa yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini ialah andong roller coaster miniatur yang damai buat anak-anak. Yang absolut di alat angkut ini, hadirin hendak diadah memburu-buru adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana andong keliling ini didesain istimewa untuk anak-anak dengan adiluhung badan di bawah 125 cm. Cocok untuk anak-anak usia TK ataupun playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, anak-anak akan diajak mengemudi sendiri mobil bumper yang mudah dikendalikan. Di ruang darmawisata asing barangkali biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi mini dari alat Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus buat bawah umur dan bisa ditemani akibat 1 anak Adam dewasa.

21. North Pole
Naik andong berwujud binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang cocok buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal beluku laut, hebat dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train merupakan wahana yang bisa digunakan buat berkelana dengan menjelalah seluruh bilangan Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, jadi bisa cukup lama berkeliling dan menikmati suasan dan udara sejuk gunung-gemunung di seputar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat angkut air? kalau alat angkut water flume di jungleland. Anda dan ahli hendak diajak gelongsor di atas air. Seru? sudah absolut !

25. Air Race
Ini merupakan alat angkut yang hendak menganjurkan dikau melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya absolut seru dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk anak ada miniatur bumber car, bahwa alat angkut ini jua datang buat dewasa. Serunya awak bisa mengemudikan mobil dan berbalas-balasan bertabrakan eka sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu belah yang memiliki keberanian besar. Pengunjung akan dibawa berputar dan diayun di atas keitnggian kian dari 20 meter. Jangan adakalanya kalau andaikata awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring danawa ini, awak bakal diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan impresi seru dengan menegangkan. Anda tak hendak menemukan alat sebangsa di ruang liburan lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O dikau bertambah piring raksasa, alkisah di Fire Pots ini awak seolah direbus pada kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan saling tembak dengan bedil air di tempat perahu. Wahana yang doang sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu karet bulat di lintasan batang air buatan sepanjang 250 meter. Di wahana jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan betapa dengan cara apa bermain arung jeram. Wahana ini ajek bahagia untuk cukup umur dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland kecil drop yang ada ketinggian nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecepatan agung dan beralih bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, atraksi ini sebetulnya cukup memacu adrenalin.

Banyaknya pilihan wahana atraksi Jungleland bisa oke bahan alasan estimasi andaikan anda akan melakukan liburan final pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, atas di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, pakansi bisa tetap seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020