Lima Belas Lokasi Permainan Menantang di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi seru di Trans Studio Bandung, bukan saja angan-angan anak-anak. Orang masa dan anak cucu muda beserta larut apalagi jumlahnya sangat banyak. Salah eka area liburan favorite di Bandung ini di waktu singkat menarik peminat yang cukup adiluhung bukan hanya bangsa Jawa Barat tetapi lagi dari berbagai alam di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat permainan pokta ini baru dibuka pada copot 18 juni 2011, dengan memangku memegang bilangan induk perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan seru yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang adekuat anda coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagai bola lampu udara yang bisa anda naiki dan berkeliling di seantero wahana permainan yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit bangunan atelir yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjurkan dikau daki tebing buatan dan melakukan tugas mengambil batu berharga yang dijaga akibat Kingkong pada bagian puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini amat disukai bagi anak-anak karena tidak terlewat memanaskan belah remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda bisa mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sejauh 1 km yang berada di daerah Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat ini, awak hendak belajar tentang efek-efek visual yang acap digunakan di industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung menganjurkan awak bertualang dengan sih Bolang (tokoh musafir cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio area berlatih hal-hal yang kadang dianggap magis bagi bangsa Bandung maupun alam lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di aku dikau boleh mencoba bobok di arah paku seperti yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana mainan seperti akrobat pusing -- negeri kudeta dengan bakal melaksanakan awak bingung karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan bioskop 4 luas yang memukau dengan melahirkan takjub pengunjung hilang ingatan bengkel Bandung. Di sini dikau akan melihat tokoh-tokoh super hero bagaikan Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, awak dapat menjajal andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di di studio dengan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi banyak jua yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah wahana atraksi yang terbelakang di Trans Studio yang siap di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya aset biota bahar di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan alokasi asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini mengangan-angankan menyaksikan jamal laut yang tak dimiliki metropolis ini. Jadi mengatur tak perlu berlibur keluar metropolis hanya buat mempertimbangkan biota laut.

12. Dragon Rider. Anda hendak diajak bertualang dengan membonceng seekor hantu bumi yang banyak besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas banyak hebat dengan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika awak ingin menonton film dengan cuaca yang mengajak kita seolah berada di pada gambar hidup tersebut, ruang ini layak dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung bengkel pertunjukan broadway yang megah dan mewah. Di aku awak dapat menikmati pergelaran broadway yang dikemas imbas-imbas dengan aslinya, padahal kantor ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak hilang ingatan bengkel Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil teperlus juga yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau liliput ini amat disukai oleh mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh eka wahana permainan yang disediakan, di tempat ini lagi tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi bagi aktor yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan tokoh mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, alat angkut hilang ingatan studio bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik wahana di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar karcis lupa daratan studio bandung 2021