Permainan Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Luar Biasa

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di di kolom dan terbesar di alam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan kini pernah sukses, begitu pula untuk belakangan keberuntungan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun juga sebuah wahana darmawisata di dalam lajur yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan tempat darmawisata yang banyak akbar dan banyak tepat buat Anda beserta keluarga atau Kerabat yang embuh pakansi ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara kian dahsyat dengan lagi bertambah bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, karena itulah Trans Studio Bandung tidak sekadar alat liburan di pada kolom yang terbesar di Indonesia namun jua merupakan yang terbesar di dunia. Di pada Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut mainan bersama beragam ragam bentuk lipuran yang berada di pada 3 kawasan besar dengan memiliki tema yang distingtif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang telah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini tamu bisa merasakan bagaimana rasanya jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera atau menjadi anak Adam yang berada di belakang layar dari tayangan terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Berikut ini ialah 3 kawasan unik yang sedia di di alat wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dan membesuk sapa -- pun barang siapa artis di Walk of Fame? Anda akan melihat arsitektur Hollywood dengan daya 60-an. Anda lagi hendak menganggap seolah sedang melangkah di sebuah pusat bumi hiburan. Anda jua bisa menemukan Bintang - bintang favorit bagai Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak buah dari seluruh umur dari dari balita, anak kecil, remaja, sampai dewasa beserta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebentuk gerakan gerakan mundur yang sangat sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memakai teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda bakal tetap melaju cukup ala kebesaran 50 meter dengan deselerasi kecepatan mengaras 120 km bagi jam pada 3,5 detik. Dan kemudian berkurang dengan kecepatan yang sama cukup beradu ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, kala dengan adiluhung paling tidak 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin bakal jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah ayunan berputar danawa yang mula-mula di Indonesia. Sangat menegangkan dan jua menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja dengan masa yang memiliki tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di adam dengan menampilkan gelagat para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya di menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dan special effect..
Syarat : ananda kecil, remaja dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di pada kolom rasakan sensasi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan kala dengan agung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di pada sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebuah komposisi keamanan yang sempurna, Anda boleh merasakan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dan keluarga. Untuk anak cucu halus harus didampingi bagi anak buah dewasa, Minimal Anak berusia bertambah dari 4 Tahun dan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah penjelajahan buat berkeliling menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan wahana liburan ini jadi salah ahad favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada limitasi yang dominan atas semua boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa bersama keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dengan akan amat menghibur. Membantu Anda untuk lebih memahami atas bagaimana sebentuk program acara televisi diciptakan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan juga keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang amat mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak bakal merasa senang kala menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di alun-alun ini Anda hendak melalui sebuah ekspedisi yang banyak hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki jenggala rimba di dalam safari track. Dan semua petualangan yang menarik akan oke cuilan dari ekspedisi Anda, jadi Anda layak menyiapkan diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang siap di alun-alun Lost City :

Jelajah - Anda bakal menjumpai sensasi mengarungi ganasnya hutan rimba di Afrika buat untuk menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda hendak kian memahami definisi cakap "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua impresi berjatuhan dari sebuah cairan terjun setinggi 13 meter.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa beserta keluarga, untuk bawah umur harus ditemani anak Adam kala dan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dengan adiluhung diri minimum 135 cm.

Sky Pirates - Anda boleh menjumpai keahlian yang berbeda dengan membawa sebentuk belulang bajak laut dengan Melihat segala zona dari jalan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan anak bini dengan tinggi badan minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi berderajat alam dengan parade artis internasional dengan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak cucu kecil dengan adiluhung paling kecil 110 cm dan Harus didampingi bagi anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis hendak melahirkan Anda sadar terpesona ketika di pada darmawisata di alun-alun ini. Seakan-akan Anda akan larut di di sensasi magic yang sedia di area ini. Seketika hawa magic yang mengguna-guna Anda bakal melaksanakan Anda menjadi begitu yakin ala hal magic yang berjalan di area ini. Satu - satunya area yang penuh dengan abnormalitas dan petualangan yang melegakan dan jua amat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada ala alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi layak berhati-hati, atas Raksasa siap menjatuhkan Anda dari arah gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang memegang ketinggian minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk memanfaatkan dragon bagaikan seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan agung paling tidak 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik untuk para balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang melegakan buat anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk misteri yang melegenda di Bandung dan bisa melaksanakan Anda tercekam. dikau akan dibawa ke pada sebuah perjalanan yang sangat memberangsang kala menghadiri Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, serta tempat-tempat yang berpuaka lainnya dengan bakal menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi bagi orang dewasa, agung diri minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebentuk pertunjukan tentang rahasia di balik pabrikasi sebentuk film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebuah memompa mengambil bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan otomobil yang terhempas. Dapat Anda amat-amati disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara langsung akibat Trans TV, Trans7 dengan lagi TV3 yang dibuka buat awam atas tanggal 18 Juni 2011. Dalam masa Grand Opening dihadiri akibat artis-artis yang eminen dan papan arah seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dengan jua para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan gaya tari yang amat melabu dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca puluh mili mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima puluh ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima puluh ribu rupiah ) buat VIP Pass, andaikan Anda gemar jadi nomor ahad atas setiap antrian.

Berlaku untuk sarwa wahana dengan bisa menikmati sepuasnya cukup berkali-kali jua boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung andaikata menggunakan bilyet Mega Cash, kualitas kartu Rp. 10.000,-. Dan kartu Mega Cash bisa digunakan untuk melakukan transaksi atas segala outlet yang ada di dalam Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2019, promo tiket trans atelir bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik wahana di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga tiket lupa daratan studio bandung 2021